" SELAMAT DATANG DI BLOG LAYANG SARI AYU "

TRIMAKASIH ANDA TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA

Minggu, 13 Desember 2009

AMANAH

Menyusuri Mesteri dibalik Amanah dan kata yang tak tersirat
Amanah yang saya maksudkan disini adalah bagian dari satu arti atau satu makna yang sangat luas di mana Amanah dijadikan ilustrasi kepentingan bagi sebagian orang yang mencari keuntungan didalamnya.

baiklah saya mencoba untuk membuka satu arti atau kandungan makna didalamnya:
saya akan mencoba untu memulainya dari sejak adanya manusia pertama yang memiliki nama indah yaitu ADAM yang mana Adam diberi Amanah oleh Allah untuk mengisi dunia ini dengan Hawa dan untuk membangun kalipah dibumi ini..

kemudian manusia bertambah banyak dan memiliki peradaban setelah itu mulai berbudaya dan memiliki kepercayaan.kemudian Agama yang dibawa oleh Nabi..Nabi yang diutus oleh sang Pencipta yang mengemban Amanah untuk mengajarkannya pada manusia.tentang ajarannya..

lalu kepada Para Wali Allah.dan Para tokoh-tokoh Agama lainnya yang juga mengemban Amanah untuk mengajarkan ajarannya.
hinga kepada para orang tua kita.Kakek Buyut kita,Para Leluhur dari Kedua Orang tua kita,juga membawa Amanah untuk mengajarkan segala ajaran yang pernah mereka dapatkan dan mereka ketahui.

namun dari semua Amanah-Amanah itu tak ada satupun kitab atau buku yang mengatakan Amanah adalah aset Negara.(atau mungkin saya tidak tau)

disaat Kerajaan-Kerajaan di NUSANTARA di jajah dan Kemerdekan itu Menjadi Kemerdekaan yang Berubah menjadi Kemerdekaan untuk INDONESIA dan kepemimpinannya menjadi seorang Presiden.dan kita semua tau Presiden Pertama Rebublik INDONESIA adalah IR.SOEKARNO.dan dari sinilah saya mencari arti Amanah yang dimaksud karna Para Oknom ini Selalu membawa nama SOEKARNO dalam setiap gerakannya.

sehingga saya mencoba untuk memberanikan diri membuka tentang misteri ini ....

Mari kita melihat kembali kebelakang...disaat itu SOEKARNO sedang memimpin dan sangat berpengaruh baik di sini maupun di Negara Orang.Apakah mungkin seorang SOEKARNO tidak mampu untuk mencairkan Dana Amanah?

lalu Presiden Ke dua SUHARTO yang sungguh luar biasa dia mampu memimpin hingga hampir tiga puluh dua tahun dan Didunia tidak ada seorang Presiden yang dapat memimpin selama SUHARTO.apakah ini tidak cukup kuat untuk mencairkan Amanah dengan segala kekuatannya dan kekuasaanya.?

kembali kepada turunan Raja-Raja Nusantara Yang Jelas masih ada Keratonnya Seperti JOGJAKARTA,KERATON SOLO.apakah mereka tak sangup untuk menjembatani pencairan amanah ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar