" SELAMAT DATANG DI BLOG LAYANG SARI AYU "

TRIMAKASIH ANDA TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA

Sabtu, 05 Desember 2009

PERJALANAN SEBUAH NAMA

LAYANG SARI

sebuah nama yang indah aku mendapatkan nama itu dari satu perjalanan supranatural(spiritual) atau perjalanan GAIB.

tiga puluh tahun yang lalu aku melangkahkan kaki in diwilayah jawa tengah, tepatnya di daerah yang terkenal dengan nama GUNUNG SELOK.

dikaki gunung itu terdapat sebuah gua yang orang menyebutnya GUA NAGA RAJA,aku tinggal dalam gua itu kurang lebih 14 hari empat belas malam(jangan heran saat itu aku dalam keadaan yang labil dan tak tau apa yang aku lakukan hanya berbekal nekat dan keputus asaan dari kehidupan yang membuatku memilih jalan ini.

didalam gua keadaanya sangat gelap dan dingain karna air laut saat itu kalau pasang masuk kedalam gua.dan aku harus naik keatas karang yang ada didalam gua.

setiap hari aku hanya minum dari tetesan air gua tidak ada makan yang bisa di makan,sebenarnya lapar juga sich' HE..he..he..tapi aku nekat.

karna yang aku tau kata orang tua kalu bunuh diri itu dosa besar yang tidak akan di ampuni oleh Allah jadi yang ada dalam benakku kalau aku ga makan-makan aku bakal cepat mati(maaf)dan itu ga dosa, pendapatku saat itu.he.he..he..padahal sama juga nyiksa diri itu dosa ya kan?.

baiklah kita lanjutkan...entah malam yang keberapa aku tak ingat aku mengalami perjalanan GAIB.tapi aku mohon maaf tak bisa menceritakannya karna itu hanya buat aku sendiri...maaf...sekali lagi maaf..

dari sejak itu aku berjalan melanglang buana kalau pulau jawa dah semua aku kunjungi (maksunya buana kecil) Sumatra, lampung,medan,samosir,bukit tinggi,Sulawesi Selatan,Kalimantan,Kep Rio,Bali,kemudian aku berangkat kesebrang ke beberapa negara untuk mencari pengetahuan baik itu budaya,agama,dan kehidupan sosial mereka.

kemudian aku tetap berpetualang dari desa-kedesa daerah ke daerah..untuk belajar dan mencari arti sebuah nama yang harus aku pakai dan harus dapat memberi arti bgi kehidupan ini dimana suatu hari jika sudah tiba waktunya nama itu harus tetap ada.walaupun aku sudah tiada.yang paling utama ada artinya buat keluarga.

sembilan tahun yang lalu aku melakukan perjalanan (Pendakian)ke Gunung Manglayang.diDaerah Jawa Barat tepatnya DiKabupaten Bandung Barat.kurang lebih empat jam aku sampai di puncak.(kalau sekarang bukan nekad tapi tekad.he..he..he..) tiga hari tiga malam aku berada di puncak.setelah yang ke tiga kali saat itulah aku mengalami perjalanan Gaib singkatnya aku mendapat nama :LAYANG SARI saat aku di Gunung Manglayang.

aku sebenarnya menolak tapi akhirnya aku menerima juga karna,(ingin tau yang memberi nama siapa? kalau berkunjung ke PADEPOKAN nanti dikasih tau.

kemudian dengan nama Layang sari aku semangkin ingin cepat mewuujudkan AMANAH yang sudah aku terima untuk di amanatkan kepada keluarga besar PEJUANG AMANAH.

NANTI DISAMBUNG LAGI ...


1 komentar:

  1. Assalamu Alaikum
    Salam Rahayu para leluhur kerajaan
    Saya akan menguraikan sedikit ttg amanah ini
    Pencairan harta Amanah jika seseorang yang amanah....
    Asset ini akan segera terlaksana dan kami ada team dari UBS dengan ini meminta kerja samax untuk di akses kan asset nya dan di proses di UBS,kenpa di UBS karena di negara kita belum ada wadah yang di aktifkna jdi untuk mengaktifkan wadah tsb butuh dana yang dengan cara mengakses sebagian harta itu seperti valas,LM,documents instrumenst bangking dan IDR/ADR
    Dan skarang kami telah laksanakan akan tetapi baru sedikit saja yang bekerja sama……

    team kami hanya ingin membantu para pemegangnya yang hasilnya bukan untuk pribadi tetapi untuk rakyat NKRI
    Semua urusan pakai banking mekanisme bank dunia . Bank BNI , FRB -iMF and msia union central bank
    Untuk info lbh lnjut contac person 081355601063
    Salam asset colateral Nusantar

    BalasHapus