" SELAMAT DATANG DI BLOG LAYANG SARI AYU "

TRIMAKASIH ANDA TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA

Minggu, 13 Juni 2010

"MANUSIA"

MA :( Maaf ) masalah apapun yang kalian hadapi baik dan buruk,Pernah dan tidak pernah kalian dengar,
Ambil hikmahnya karna didalamnya terdapat rahasiah-KU.

NU :( Nurani/Nur ) adalah makom dimana terdapat sipat-KU,sehingga kalian terkadang Sulit tuk melak-sanakannya,dan kalian mengingkarinya,dengan iri dengki,kesombongan penghasut,menyepelekan,menghina, menebar aib dan fitnah,berburuk sangka,merusak,
itulah bagian dari yang menutupi hati hingga tak mampu menembus di mana tersimpan segumpal daging yang lembut sebagai cermin dimana,aku bisa melihat kalian dan Aku bisa membuka Pintu2-KU .

Si : ( Sir/ Rasa) untuk apa kalian selalu menanyakan diri kalian dan diri-KU mencari dan mengagap Aku adalah diri kalian, tidak, tidak demikian Aku adakah Aku dan diri Kalian adalah maha karya-KU,wujud yang sempurna
yang mencipta dari apa yang kucipta,Akulah Awal dan Akhir.

MANUSIA.:AKU memberimu akal untuk memaafkan.yang membedakanmu dengan hewan
MANUSIA :AKU memberimu hati untuk merasakan,agar dapat menyimpan cahaya pada mata hatimu
MANUSIA :AKU memberimu keinginan,namun kalian lupa dan mengangap dirimu yang memiliki keinginan itu,hingga kalian merusak hasil karya-KU,karna kalian di kuasai rasa,perasaan,kalian lebih dari yang lain,dan kalian tak malu mengaku sebagai
hambaku..Bukan ?

Kalian menggu-nakan nama-KU,menyebutnya berulang-ulang dengan bangga hanya kalian gunakan untuk mengancam,menghizab,menurunkan azab,kepada kaum yang lain yang tak masuk dalam golong kalian,seperti itukah kalian berpikir tentang Aku,sedang Aku menciptakan kalian dengan kasih,melebihi kasihku kepada kaum sebelum kalian kuciptakan.

Dan ingatlah tidak ada yang lebih diantara kalian dan tidak pula ada yang kurang dari kalian,melainkan hanya yang pertama dan yang mengikuti dan yang terakhir.bila kalian tak memulai untuk kembali pada apa yang seharusnya dan menjadi keinginanku maka kalian semua bukanlah hambaku lagi.

dan Bumi ini akan bergoncang serta Laut akan menutupi Sungai-sugai dan Gunung-Gunung akan masuk kedalam Bumi serta Angin akan menghalau semua yang ada seperti Burung2 yang berterbangan,Api dan Bumi bersatu mengeluarkan Lumpur Api yang memberi tanda antara Manusia dan Hewan,

Ingat lah itu,kalian adalah manusia dan kalian adalah hamba-KU yang menyebutkan dengan berbagai Nama.jangan kalian berperang karna Aku dan jangan kalian mengatakan akulah hamba dan Kaum/Golongan yang terpilih,karna itu urusan-KU.Akulah Sang Pencipta

Jadilah hamba-KU seperti apa yang menjadi kehendak-KU..bersatulah untuk saling mengasihi dan menyayangi,dan bersama-samalah kalian memuji nama-KU dengan pengetahuan yang telah kuberikan dan jangan berbantahan,karna AKU mengasihi kalian.MANUSIA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar