" SELAMAT DATANG DI BLOG LAYANG SARI AYU "

TRIMAKASIH ANDA TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA

Sabtu, 12 Juni 2010

"SEBUAH JANJI AKU DAN DIRIKU."

Cahaya Bulan Purnama menerobos disela-sela pepohonan,Menyinari lahan kosong di hutan larangan..aku duduk menghadap sebuah Meja altar dan batu hitam ,Aroma wangi Cendana berganti harum aroma melati,aku merasa sedang ada di taman sari yg indah.

Dalam temaram cahaya bulan purnama.aku melihat sosok duduk bersila di hadapanku,jelas dan sungguh sangat jelas.disampingnya duduk seorang Putri yang sangat ayu Parasnya,aku tersentak kagum penuh ketakjuban..aku bergunam dalam hati benarkah yang kulihat.Ya..Allah..benarka
h itu?

Pria yg duduk dihadapanku seolah tau kata hatiku." kau tak perlu heran apa yg kau lihat itulah yg kau lihat,
Kemudian Pria Itu bertanya padaku :" apa yg kau cari dan yg kau inginkan dalam hidupmu..? Aku menginginkan seorang Imam,aku melihat wajah wanita ayu itu merona memerah.( tersipu)

lalu apa yg kau pinta untuk menjalankan kehidupanmu ? Cinta..kulihat lagi wajah wanita ayu itu..dia tersenyum padaku,aku mengeryitkan kedua halisku tanda tanya dalam hati.

Setelah kau miliki keduanya lalu taukah siapa dirimu ? Hamba.wanita itu kulihat beringsut dari duduknya.

Katakan padaku,Pria Itu kembali melanjutkan setelah kau menjadi hamba apa yg bisa kau lakukan ?
Berjanji,Berbakti ,Mengabdi,kepada Sang Pemilik,dan Sang Pencipta.kulihat wanita ayu itu telah duduk disisiku.

Baiklah..taukah kau siapa dirimu? Aku adalah aku yg berasal dan berawal dari AKU yang meliputi Alam semesta dan segala isinya.dan aku kembali kepada-NYa.

Lalu Pria dan wanita ayu itu berdiri dihadapanku.Pria itu menyuruhku berdiri bangunlah dengan nama Allah yg Maha Pengasih lagi maha Penyanyang.yg mengasai seluruh mahluk dan ciptaanya yg di bumi dan yang dilangit beserta Rahasiahnya.

Aku merasakan sentuhan tangannya di bahuku begitu lembut dan halus hampir-hampir aku tak bisa merasakan tangan itu menyentuh pundaku.

Aku berdiri dan Pria itu tersenyum pada wanita Ayu yg telah juga berdiri tepat dihadapanku,wanita Ayu itu tersenyum padaku dan tiba-tiba aku merasakan tubuhku berguncang..seperti tersengat aliran listri.wanita Ayu itu tidak nampak lagi dihadapanku.

Tubuhku menggigil dingin sekali aku gemetar.Pria itu lalu memegang bahuku lagi tersa hangat kesekujur tubuhku..dia tersenyum.sekarang bagai mana perasaanmu.terasa hangat aku menjawab.

Sekarang kita harus berpisah dan dirimu telah berjanji Layangsari.aku tersentak kenapa Pria Itu tau nama yg diberikan itu.kemudian.dia melanjutkan lanjutkan tugas dan janjimu.Layangsari Ayu.

Aku kaget kenapa dia memanggilku dengan Layang sari ayu.sedang Pertama nama itu di berikan hanya dengan sebutan Layangsari..???

Aku ingin bertanya namaun Pria itu..,terus uluk salam dan tidak terlihat lagi..tinggallah aku kembali dalam hutan ditemani suara-suara binatang malam..sejak tadi aku tak mendengar suara binatang-binatang hutan.tapi setelah semua berlalu suara binatang-binatang semua kembali terdengar.

Aku bergunam dalam hati Layang sari Ayu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar